NEWS

JANZ Ventilator ICU Karya Anak Bangsa

Hadir dengan 3 mode: CPAP, VC-CMV, dan PC-CMV. Selain itu, dilengkapi dengan cadangan daya baterai lithium yang support aktivitas mesin walaupun dalam kondisi listrik padam.

JANZ Ventilator adalah Non-invasive Ventilator dengan 3 (tiga) buah mode, antara lain CPAP, VC-CMV, dan PC-CMV. CPAP (Continuous Positive Airway Pressure) adalah tekanan positif kontinu ke saluran pernapasan pasien. VC-CMV (Volume Controlled Continuous Mandatory Ventilation) akan memberikan udara sesuai pengaturan oleh dokter atau tim medis ke saluran pernapasan pasien. Sedangkan, PC-CMV (Pressure Controlled Continuous Mandatory Ventilation) yang akan memberikan tekanan udara sesuai pengaturan oleh dokter atau tim medis ke saluran pernapasan pasien.

Dalam kondisi mesin non-aktif, pasien masih dapat bernapas dengan nyaman.

JANZ Ventilator menggunakan turbin untuk memberikan napas ke pasien berupa tekanan udara antara 5 - 15 cmH2O. Tim medis dapat memasang beberapa jenis sirkuit antara mesin interface berupa sungkup (mask) dengan pasien.

Pada mode CPAP, mesin memberikan tekanan konstan. Oksigen dapat ditambahkan dari sistem eksternal dengan tekanan hingga 6kPa, dengan flow dibatasi hingga 15 lpm. JANZ Ventilator secara otomatis akan memberikan kompensasi tambahan flow sesuai target dari operator.

JANZ Ventilator memiliki sistem alarm yang terus menerus memantau kondisi pasien serta mesin yang aktif jika terdeteksi suatu error yang dapat menyebabkan kondisi tidak aman. Ketika alarm aktif, akan muncul notifikasi secara audio maupun visual. Alarm yang berkaitan dengan mesin ditentukan oleh pengaturan pabrik, sedangkan alarm yang berkaitan dengan pasien batasnya dapat diatur oleh operator. Alarm audio dapat di-mute untuk kenyamanan pasien dan alarm visual tetap tampil. Mesin dilengkapi dengan internal lithium polymer.

 

Please subscribe to our newsletter

Keep in touch to get business, technology, and knowledge update from us